64 Sekolah/Madrasah di Kendari Tunggu Akreditasi – Kendari Pos
Edukasi

64 Sekolah/Madrasah di Kendari Tunggu Akreditasi

Siswa SMPN 1 Kendari saat proses belajar berlangsung

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 64 sekolah dan madrasah di Kota Kendari tengah menunggu hasil penilaian visitasi yang telah dilakukan oleh Badan Akreditasi Provinsi Sekolah-Madrasah (BAPS-M) Sulawesi Tenggara (Sultra). Hasil dari akreditasi tersebut akan dikeluarkan dikeluarkan oleh Kemendiknas pada pertengahan Agustus ini.

Kordinator Pelaksana Akreditasi (KPA) Kota Kendari Makmur Tote menyebutkan, sekolah yang mengikuti akreditasi pada triwulan I tahun ini, tidak hanya diikuti oleh sekolah yang belum terakreditasi. Namun juga diikuti oleh sekolah yang ingin menambah peningkatan akreditasi atau perubahan akreditasi. “Ada beberapa sekolah yang masa akreditasinya sudah habis, bahkan ada juga sekolah yang ingin mengubah akreditasinya, sehingga harus diakreditasi ulang,” jelasnya pada Kendari Pos, Kamis (1/8) lalu.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy