Zenith Hotel Tawarkan Promo Room Terjangkau – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Zenith Hotel Tawarkan Promo Room Terjangkau

KENDARIPOS.CO.ID — Meski sudah dipenghujung bulan, Hotel Zenith Kendari rupanya masih menawarkan promo room terjangkau bagi tamu setianya. Diantaranya adalah harga kamar superior yang dibanderol hanya Rp 350 ribu/malam, kemudian kamar deluxe Rp 370 ribu dan kamar Junior hanya Rp 550 ribu, “Itu sudah termasuk dengan free breakfast untuk 2 orang tamu,” ujar General Manager Zenith Hotel Kendari, Baso Rani Mochtar, Senin (22/7).

Salah satu tipe kamar yang ditawarkan Zenith Hotel dengan harga terjangkau, yakni Superior Room

Ia mengklaim bahwa harga yang ditawarakan pihaknya adalah harga yang paling bersahabat dengan tamu dibandingkan dengan hotel lain yang sekelas. “Promo ini kami hadirkan, untuk mengakomodir masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya di hotel,” jelasnya. Bukan hanya menghadirkan promo kamar terjangkau kata Baso. Melainkan pihaknya dibulan Juli ini juga menawarkan Wedding Package. Dalam promo ini, terdapat tiga item paket yang bisa dipilih oleh pengunjung yang hendak melangsungkan pernikahan di Zenit Hotel.

Mulai dari paket Rp 20 juta untuk 250 pax, kemudian paket Rp 25 juta untuk 300 pax dan Rp 39 juta untuk 500 pax, “Dengan harga tersebut, masyarakat sudah bisa melangsungkan acara pernikahan di Zenit. Plus tambahan menu prasmanan perjamuan dan dekorasi cantik dari kami,” kata Baso.

Ia berharap, dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan pihaknya selain dapat meningkatkan jumlah kunjungan (okupansi) hotel, juga dapat menjadikan Zenith Hotel sebagai referensi masyarakat yang ingin bersantai ataupun yang ingin menggelar hajatan dengan budget yang terjangkau tapi disokong fasilitas hotel berbintang. “Silakan kunjungi kami, reservasi atau booking langsung,” tutupnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy