Warga Punggolaka yang Hilang Misterius di Konut Ditemukan Selamat – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Warga Punggolaka yang Hilang Misterius di Konut Ditemukan Selamat

KENDARIPOS.CO.ID — Indra, warga Punggolaka, Kota Kendari yang sebelumnya dikabarkan hilang misterius Selasa (23/7/2019) di areal hutan Kecamatan Oheo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya ditemukan selamat, Kamis (25/7/2019).

Indra (tengah) pria yang hilang misterius berhasil ditemukan.

Kepala SAR Kendari, Djunaedi mengatakan, pria 31 tahun tersebut ditemukan di rumah warga di Desa Sambandete, Kecamatan Oheo, Konut. “Korban pada pukul 04.00 wita tadi subuh berhasil menemukan jalan raya dan masuk ke pemukiman warga, korban sempat beristirahat di teras salah seorang warga hingga pagi ditemukan oleh pemilik rumah,”kata Djunaedi.

Menurut dia, Indra bertemu dengan tim SAR sekira pukul 10.30 Wita dan mengaku mendapat petunjuk jalan keluar dari seorang pria saat berada dalam hutan. Nah saat ini korban telah bertemu dengan pihak keluarga dan hal tersebut memastikan operasi pencarian berakhir. Seperti diberitakan sebelumnya, Indra dinyatakan hilang saat singgah buang air kecil pada kali di kawasan hutan Kecamatan Oheo. Rencananya korban bersama 12 orang rekannya hendak menuju ke Kota Kendari dengan menumpangi sebuah mobil. Namun beberapa saat setelah pamit BAK, korban tidak kunjung kembali hingga dikabarkan hilang misterius. (ade/imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy