Wakil Ketua DPRD Konut Kembali Pimpin DPC PDIP – Kendari Pos
Politik

Wakil Ketua DPRD Konut Kembali Pimpin DPC PDIP

I Made Tarubuana

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Ketua DPRD Konawe Utara (Konut) saat ini, I Made Tarubuana kembali memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP setempat periode 2019-2024. Terpilihnya I Made Tarubuana setelah dilakukan penjaringan tiga nama yang akan mengisi posisi ketua. “Ada tiga nama yang diusulkan PAC melalui DPC ke DPD yang diteruskan ke pengurus DPP. Ketiga nama itu adalah Hj. Martina, Iskandar Mekuo serta saya sendiri. Dari hasil pertimbangan DPP mulai dari senioritas dan teknis lainnya, rekomendasinya saya kembali terpilih memimpin DPC PDIP Konut,” ungkap I Made Tarubuana, Kamis (25/7).

Dengan amanah yang kembali dipercayakan padanya, ia mengaku ada beberapa hal yang perlu diperkuat di internal PDIP Konut, ke depan. Apalagi mengingat momentum Pilkada Konut yang akan digelar pada 2020 mendatang. “Tentunya kita akan melakukan penambahan kursi di DPRD. Yang tadinya tiga, bisa ditambah pada Pemilu mendatang,” ujar I Made Tarubuana. Harapan terbesar, kata pria yang kembali terpilih menjadi anggota DPRD Konut periode 2019-2024 itu yakni mengusung bakal calon bupati yang bisa memenangkan Pilkada Konut 2020 mendatang.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy