Wabup Kolaka : Koperasi Harus Berbasis Teknologi Digital – Kendari Pos
Kolaka

Wabup Kolaka : Koperasi Harus Berbasis Teknologi Digital

KENDARIPOS.CO.ID — Koperasi harus bisa beradaptasi dan bertransformasi dalam menghadapi lingkungan yang dinamis. Untuk itu koperasi diharapkan mempunyai kreatifitas dan inovasi yang tinggi untuk menata organisasi dan strategi bisnisnya. “Koperasi sudah saatnya memanfaatkan teknologi digital. Seperti dengan menggunakan aplikasi retail online dan pengembangan aplikasi-aplikasi bisnis lainnya,” kata Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Koperasi ke-72 di pelataran Kantor Bupati Kolaka, Senin (22/7).

Wakil Bupati Kolaka, H. Muhammad Jayadin meninjau salah satu stan di pameran koperasi dan UKM usai memimpin upcara peringatan Hari Koperasi ke-72 di pelataran Kantor Bupati Kolaka, Senin (22/7).

Dengan memanfaatkan teknologi maka gerakan koperasi di Kabupaten Kolaka ini mampu menjawab tantangan zaman dan bersaing dengan pelaku ekonomi lainnya. “Dengan pemanfaatan teknologi maka usaha yang jalankan koperasi dapat lebih mudah dan keuntungan yang didapatkan bisa lebih maksimal,” tuturnya. Usai upacara, Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin memberikan penghargaan kepada koperasi berprestasi tingkat Kabupaten Kolaka tahun 2019 dan menyerahkan piagam award kepada pelaku UKM inspiratif. (fad/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy