Bombana

Wabup Bombana Baca Raperda Pelaksanaan APBD, Pak Kadis Sibuk Main HP

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Bupati Bombana, Johan Salim kecewa dan marah besar atas perilaku sejumlah pejabat eselon Pemkab Bombana, Senin (1/7/2019). Ia geram sebab saat membaca Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2018, ada pejabat eselon (Kadis) Pemkab Bombana sibuk memainkan handphone (HP). Hal tersebut disampaikan, Johan Salim, usai menghadiri rapat paripurna Raperda APBD 2018.

Para pejabat Pemkab Bombana sibuk memainkan hp saat Wabup membacakan Raperda.

“Saya baca itu Raperda APBN 2018 sampai kering bibirku, baru mereka enak-enak main HP. Seharusnya mereka memperhatikan apa yang saya bacakan karena ini hasil kerja mereka. Ini akan menjadi laporan saya ke Bupati” ucapnya dengan nada tinggi.

Menurutnya, pembacaan Raperda APBD 2018 adalah pembacaan hasil kinerja para organisasi perangkat daerah (OPD). Dan seharusnya para pimpinan OPD menyimak agar bisa memahami.

“Mereka harus memerhatikan apa yang saya bacakan dalam Raperda ABPD jangan sibuk main HP. Karena jangan sampai ada evaluasi apa lagi, dimana dalam pembacaan itu banyak angka-angka yang disebutkan, jangan sampai ada yang salah,” katanya.

Pantauan wartawan media ini para pimpinan OPD memang sibuk dengan handphone saat Wakil Bupati membacakan Raperda. “Intinya saya akan laporkan ke pak Bupati,” tutupnya. (kmr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy