Usulan Kebutuhan CPNS dan PPPK Sultra Didominasi Formasi Paramedis dan Guru – Kendari Pos
Metro Kendari

Usulan Kebutuhan CPNS dan PPPK Sultra Didominasi Formasi Paramedis dan Guru

La Ode Mustari

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah berencana membuka seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Oktober mendatang. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra telah meminta 480 kuota pada seleksi tahun ini.

Kepala BKD Sultra La Ode Mustari mengungkapkan pihaknya telah mengajukan usulan kebutuhan pegawai kepada pemerintah pusat sebanyak 480 orang. Jumlah tersebut 70 persen diperuntukan untuk PPPK dan 30 persen untuk ASN. “Penerimaan pegawai itu bergantung pada jumlah pegawai yang pensiun. Jika sebanyak 480 orang pensiun, maka sebanyak itu penerimaan pegawai,” kata Mustari saat ditemui di Hotel Calro Kendari.

Untuk formasi yang diajukan, Mustari mengungkapkan masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Tenaga guru dan medis masih menjadi prioritas pemerintah daerah. Namun untuk PPPK nantinya kemungkinan akan dibuka untuk formasi umumnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy