Ungkap Tersangka Korupsi Retribusi TPI Wameo Baubau, Jaksa Enggan Terbuka – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Ungkap Tersangka Korupsi Retribusi TPI Wameo Baubau, Jaksa Enggan Terbuka

Gasper Agus Kase

KENDARPOS.CO.ID — Indikasi korupsi retribusi cold storage Tempat Pengelolaan Ikan (TPI) Wameo, Kota Baubau yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Baubau sudah berstatus penyidikan. Artinya, jaksa telah mengantongi nama orang yang harus bertanggungjawab dalam kasus itu. Namun, korps adhyaksa enggan membeber nama calon tersangka yang diduga merugikan negara Rp 300 juta itu. Kemarin (17/7), korps adhyaksa memeriksa sejumlah orang yang dianggap punya peran dan pengetahuan ihwal perkara itu.

Kajari Baubau, Gasper Agus Kase mengungkapkan kasus ini ditangani sekitar enam bulan lalu. Hanya saja sempat coolling down karena Pemilu. Usai Pemilu, penanganannya kembali dilanjutkan dan status perkara dari penyelidikan naik ke penyidikan. “Sejumlah saksi telah kita panggil untuk dimintai keterangan. Termasuk hari ini (Rabu, red), mantan Kepala Dinas DKP Baubau Sadidi,” kata Kajari saat ditemui di kantornya, Selasa (17/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy