UHO Buka Semua Prodi di Jalur Mandiri – Kendari Pos
Edukasi

UHO Buka Semua Prodi di Jalur Mandiri

Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., memindahkan tali toga wisudawan, saat prosesi wisuda yang dihelat di Auditoriuum Mokodompit UHO, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 76 Program studi (Prodi) di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari dipastikan kembali memberi kesempatan kepada seluruh calon Mahasiswa baru (Maba) yang ingin menuntut ilmu di kampus hijau tersebut. Jalur tersebut adalah Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) yang dibuka mulai tanggal 6-13 Juli mendatang.

Wakil Rektor I bidang Akademik UHO, Dr. La Hamimu, mengungkapkan, seleksi jalur mandiri merupakan jalur terakhir yang dapat ditempuh oleh pendaftar yang ingin kuliah di UHO. Melalui mekanisme pendaftaran yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya pada semua jurusan dan Program Studi (Prodi) di lingkup UHO. “Semua Prodi kita buka, termasuk Kedokteran yang menjadi incaran banyak CMB baik di Sultra maupun luar Sultra akan kita buka,” jelasnya, Kamis (4/7).

Kuota pada jalur seleksi mandiri sebanyak 30 persen. Namun jumlah kuota tersebut akan bertambah seiring dengan adanya kuota yang ada pada seleksi SBMPTN yang telah berakhir sebelumnya. “Jadi sisa kuota SBMPTN akan kita alihkan di jalur seleksi mandiri,” katanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy