Tunggu Hasil Reakreditasi Prodi, Mahasiswa Lima Prodi FKIP UHO Tertunda Wisuda – Kendari Pos
Edukasi

Tunggu Hasil Reakreditasi Prodi, Mahasiswa Lima Prodi FKIP UHO Tertunda Wisuda

Ilustrasi wisuda di Universitas Halu Oleo.

KENDARIPOS.CO.ID — Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Fisika, Biologi, Kimia, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO), harus bersabar bila ingin mengikuti seremoni wisuda pada akhir Juli ini. Pasalnya, masa akreditasi lima Prodi tersebut telah habis.

Saat dikonfirmasi, Dekan FKIP, Dr Jamiludin menjelaskan bahwa akreditasi Prodi sangat berpengaruh terhadap para mahasiswa. Jadi mereka yang telah menyelesaikan ujian akhir (Skripsi) serta telah melaksanakan yudisim, harus menunggu wisuda berikutnya pada bulan 10 mendatang. “Kita sudah mengirim borang ke pusat dari bulan Januari yang lalu. Karena yang menentukan hal tersebut adalah Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) sehingga kita hanya bisa menunggu hasilnya,” ungkapnya, Kamis (25/7).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy