Transfer Neymar dan Griezmann Terkendala Dukungan Finansial – Kendari Pos
Olahraga

Transfer Neymar dan Griezmann Terkendala Dukungan Finansial

Neymar dan Griezmann

KENDARIPOS.CO.ID — Pergerakan Barcelona merekrut Neymar dan Antoine Griezmann agak sulit terealisasi. Barca diyakini tidak punya dukungan finansial untuk membeli dua pemain top itu sekaligus. Kabarnya, Barca siap membayar klausul rilis Griezmann sebesar 120 juta euro, dan sedang mencari cara memenuhi harga jual PSG untuk Neymar sebesar 300 juta euro.

Mengutip AS, kondisi finansial Barca sedang tidak terlalu baik. Kabarnya pegawai Barca menerima gaji bulan Juni lalu tiga hari terlambat dari jadwal seharusnya. Hingga kini, Barca masih mencari cara mendapatkan uang untuk transfer Griezmann.

Menurut aturan La Liga, klausul rilis harus dibayar tunai dengan satu kali pembayaran. Karena itulah transfer Antoine Griezmann tak kunjung tuntas, sebab Barca sedang berusaha merayu Atletico untuk melepas Griezmann lewat negosiasi.

Analis sepak bola Prancis, Pierre Menes meragukan niat Barca mendatangkan dua pemain top itu. Barca baru saja mengeluarkan 75 juta euro untuk Frenkie de Jong, usaha transfer Griezmann dan Neymar total mencapai sekitar 400 juta euro. “Saya kira Barcelona tidak serius dalam pendekatan ini. (Membeli) Griezmann dan Neymar setelah Frenkie de Jong – itu mustahil,” tegas Menes.

Cara terbaik yang bisa ditempuh Barca adalah menawarkan beberapa pemain pada PSG untuk menurunkan harga jual Neymar. Klub-klub besar Eropa lazim menempuh jalan ini, dan Barca bisa melakukannya. Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele merupakan dua pemain yang disebut bisa dilepas Barca. Dua pemain itu juga masih punya potensi menjanjikan, yang mungkin bisa membuat PSG luluh. (net)

Klausul Griezmann 120 Juta Euro
Klasual Neymar 300 Juta Euro.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top