Edukasi

Tingkatkan Kualitas Mahasiswa, Unsultra Helat PKL

Mahasiswa Unsultra foto bersama sebelum mengikuti PKL di PT Kalla Kakao Industri pada waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Mahasiswa adalah sumberdaya potensial yang dimiliki setiap perguruan tinggi, sehingga kampus wajib meningkatkan kemampuan akademik maupun nonakademik mahasiswa dalam pengembangan tridharma perguruan tinggi. Hal inilah yang terus digenjot pihak Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra).

Salah satu upaya yang dilakukan pihak kampus yang dipimpin Prof Andi Bahrun tersebut dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas mahasiswanya yakni, menggelar Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang diikuti 32 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di PT Kalla Kakao Industri (KKI) Selasa (8/7).

Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun mengatakan, praktik lapangan ini menjadi salah satu cara universitas untuk memberikan pengalaman secara langsung kepada seluruh mahasiswa agar tidak hanya menjadi mahasiswa yang mampu pada teori namun tidak mengetahui bagaimna proses dilapangan. “Dengan dilakukanya mahasiswa kita pada praktik lapangan di PT Kalla Kakao Industri (KKI) ini dapat memberikan penambahan wawasan tentang manajemen, dan pengolahan di PT Kalla Kakao Industri,” jelasnya, Rabu (9/7).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy