Tingkatkan Kinerja, Pengurus BPR Wajib Sertifikasi – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Tingkatkan Kinerja, Pengurus BPR Wajib Sertifikasi

Kepala OJK Sultra, M. Fredly Nasution (tengah duduk) didampingi Kepala Biro Ekonomi Setda Sultra, Yuni Nurmalawati (paling kanan duduk) dan Ketua Perbarindo Sultra, Ahmat (duduk) paling kiri berfoto bersama kepala BPR Se-Sultra dalam Pelatihan Sertifikasi Peningkatan Kompetensi di Kendari. Selasa (23/7).

KENDARIPOS.CO.ID — Unsur pengurus dari 16 Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti pelatihan sertifikasi peningkatan kompetensi. Kegiatan ini berlangsung di Kendari terhitung sejak tanggal 22 Juli hingga 2 Agustus 2019 mendatang.

Pelatihan kompetensi ini merupakan bagian yang sangat penting dalam menjaga dan meningkatan kinerja BPR. “Dengan peningkatan kompetensi ini, pengurus dan karyawan diharapkan memiliki kinerja BPR yang semakin baik. Jika diukur dengan tingkat kesehatan yang baik maka dengan itu semakin bagus untuk BPR itu sendiri, dan masyarakat semakin mudah mendapatkan akses perbankan, baik itu kredit dan lain,” ungkap Yuni Nurmalawati selaku Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Sultra, Selasa (23/7). Sebagai komitmen Pemprov Sultra dalam mendukung peningkatan kinerja BPR se-Sultra khususnya 12 BPR Bahtermas, kata Yuni, dibuktikan dengan pengurusan konsolidasi BPR Bahteramas menjadi dua BPR yakni BPR Bahteramas Kepuluan dan Daratan. “Ini dimaksudkan agar BPR Bahteramas semakin kuat dalam hal permodalan sehingga bisa melayani masyarakat dengan mudah,” jalasnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy