Terlibat Jaringan Narkotika, Sipir Lapas Kendari Diringkus – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Terlibat Jaringan Narkotika, Sipir Lapas Kendari Diringkus

KENDARIPOS CO ID — BNNP Sultra membongkar penyelundupan Narkotika ke dalam Lapas Kelas II A Kota Kendari. Tim BNNP yang dipimpin Kompol Anwar Toro membekuk Kaharudin, seorang sipir Lapas Kendari yang diduga kuat sebagai oknum pegawai yang memuluskan masuknya barang haram tersebut ke dalam Lapas.

Kaharuddin (baju hitam) oknum sipir Lapas saat diringkus.

Penangkapan dilakukan di rumahnya tepat di jalan Brigjen Joenoes, By Pass Kecamatan Kadia. Saat dibekuk, Kaharudin tertangkap basa berencana membawa paket sabu dan juga ganja kepada dua Narapidana di Lapas Kendari. Kedua Narapidana tersebut bernama Talis dan Arman.

Kabar ini dibenarkan oleh Humas BNNP Sultra, Adishak Ray. Menurutnya BNNP masih akan melakukan pengembangan ihwal kasus ini. Kata dia, Kaharudin memang seorang pegawai Lapas Kendari. Saat ini pria tersebut masih dalam pemeriksaan BNNP. (selengkapnya baca Kendari Pos Edisi Kamis 1 Agustus 2019) (Ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy