Terkait LKPJ Tahun Anggaran 2018, Bupati Koltim Siap Tunaikan Rekomendasi Dewan – Kendari Pos
Kolaka Timur

Terkait LKPJ Tahun Anggaran 2018, Bupati Koltim Siap Tunaikan Rekomendasi Dewan

Bupati Koltim, Tony Herbiansyah (kanan) menerima dokumen rekomendasi dari Ketua DPRD Koltim, Rahmatia Lukman (kiri). Rekomendasi itu atas LKPJ Bupati Koltim tahun anggaran 2018.

KENDARIPOS.CO.ID — Laporan Keuangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kolaka Timur (Koltim) tahun 2018 tuntas dibahas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Sejumlah rekomendasi ditelurkan dewan agar diakomodir Pemkab dalam kendali Bupati Koltim, Tony Herbiansyah.

Selaku kepala daerah, Tony Herbiansyah berkomitmen akan menunaikan rekomendasi dari legislatif. “Kritik dan saran sangat dibutuhkan Pemkab Koltim untuk menuju kesempurnaan. Insya Allah rekomendasi DPRD akan menjadi bahan pertimbangan untuk pengambilan kebijakan pada program strategis pemerintahan daerah ke depannya,” ujar Tony Herbiansyah saat menerima dokumen rekomendasi dari Ketua DPRD Koltim, Hj. Rahmatia Lukman dalam rapat paripurna DPRD Koltim, Jumat (5/7).

Ketua DPW NasDem Sultra itu menjelaskan, LKPJ adalah penjabaran realisasi program kerja Pemkab yang harus diketahui publik dan diserahkan ke DPRD untuk dibahas bersama komisi dan SKPD sebagai dinas teknis yang langsung menangani program tersebut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy