Tempuh Jarak 10 Km, Gowes Bhayangkara Digelar Hari Ini : Manajemen Swiss-Belhotel Beri Apresiasi – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Tempuh Jarak 10 Km, Gowes Bhayangkara Digelar Hari Ini : Manajemen Swiss-Belhotel Beri Apresiasi

Ratusan peserta gowes Bhayangkara saat start di depan Swisbelhotel Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Ratusan Goweser dari berbagai club sepeda di Sultra bakal meramaikan acara Gowes Bhayangkara, hari ini (27/7). Kegiatan yang diinisiasi Kepolisian Daerah (Polda) Sultra dan Harian Kendari Pos itu, mengambil start dari Swiss-Belhotel Kendari dan berakhir (finish) di tempat yang sama. Jalurnya dalam kota saja. Jaraknya sekira 10 kilometer.

“Gowes kali ini kita buat lebih santai. Rute juga lebih ringan. Kita kemas lebih happy,” ungkap Brigjen Pol Iriyanto, Kapolda Sultra. Menurutnya, gowes sangat bagus. Selain membuat sehat, juga momentum mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Khususnya pencinta sepeda. Gowes Bhayangkara digelar sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun. Lokasi acara dipusatkan di Swiss-Belhotel Kendari.

Selaku “tuan rumah” manajemen Swiss-Belhotel Kendari sudah sangat siap. Kemarin (26/7), dihadapan jajaran direksi dan manajemen Kendari Pos yang datang berkunjung, General Marketing (GM) Swiss-Bellhotel Firman Hidayat mengaku sangat mensupport kegiatan gowes ini. Kata dia, ini momentum untuk menarik masyarakat awam dan professional supaya lebih mencintai olahraga sepeda.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy