Tak Mampu Dongkrak Serapan Anggaran, Gubernur Sultra Bakal Copot Kepala OPD – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Tak Mampu Dongkrak Serapan Anggaran, Gubernur Sultra Bakal Copot Kepala OPD

Gubernur Sultra, Ali Mazi (dua dari kiri) didampingi Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh (tiga dari kiri), Ketua BPKAD Sultra Hj Isma (paling kanan) saat memimpin rapat koordinasi Pengendalian Pembangunan Semester 1 tahun 2019 di Hotel Claro Kendari, kemarin. Dalam kesempatan itu, Ali Mazi marah karena serapan anggaran masih minim.

KENDARIPS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi tak bisa menyembunyikan kemarahannya, kemarin. Dia berang, karena kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup provinsi maupun kabupaten/kota belum optimal. Indikatornya, pada serapan anggaran yang dinilainya sangat minim. “Sudah memasuki semester II tahun 2019, masih ada OPD pemprov maupun daerah yang serapan anggarannya masih dibawah 20 persen. Ini ada apa?,” tegas Ali Mazi dengan nada marah saat ditemui usai memimpin rapat koordinasi (rakor) Pengendalian Pembangunan Semester 1 tahun 2019 di Hotel Claro Kendari, kemarin.

Rakor tersebut dihadiri para kepala daerah, pimpinan OPD Pemprov dan kabupaten/kota, serta jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda). Ali Mazi mengancam akan mencopot Kepala OPD yang serapan anggarannya tak meningkat dalam satu bulan ke depan.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy