Tak Kunjung Diaspal, DPRD Sorot Jalur Koltim-Konsel – Kendari Pos
Kolaka Timur

Tak Kunjung Diaspal, DPRD Sorot Jalur Koltim-Konsel

Rusaknya jalan ruas yang menghubungkan Kabupaten Koltim dan Konsel ini disoroti anggota DPRD Koltim, Irwansyah. Seharusnya jalan provinsi itu dibenahi pemerintah provinsi yang menjadi domainnya. Tentunya harus melalui koordinasi dengan Pemkab Koltim. Tampak tekstur jalan yang berbatu dan meninggalkan jejak debu saat dilintasi pengguna jalan.

KENDARIPOS.CO.ID — Kerusakan jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dan Konawe Selatan (Konsel) tak hanya dikeluhkan warga. Anggota DPRD Koltim pun ikut resah. Anggota Komisi I DPRD Koltim, Irwansyah menyoroti kondisi jalan yang jauh dari kata layak dan tak kunjung disentuh polesan aspal.

Ruas jalan itu masuk dalam domain Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra. Irwansyah mengatakan koordinasi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim dan Pemprov Sultra harus lebih dimaksimalkan. “Dengan membangun koordinasi itu, saya yakin konsentrasi pembangunan betul-betul dapat membantu masyarakat di jalur Kecamatan Ladongi dan Poli-Polia,” ujar Irwansyah, Jumat (19/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy