Tak Ada Kader Golkar Diistimewakan – Kendari Pos
Politik

Tak Ada Kader Golkar Diistimewakan

Muh. Basri

KENDARIPOS.CO.ID — Tak ada satupun di antara kader Partai Golkar yang diistimewakan. Sipapun yang berniat mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, diimbau agar mulai unjuk diri dari sekarang. Penegasan tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Muh. Basri.

“Sosialisasi saja dulu. Tidak masalah berapapun jumlah kader kami yang maju dalam satu daerah,” ujar Basri saat di temui di  Kantor DPD Golkar Sultra, Senin (15/7).

Kata dia, Golkar akan menentukan sikap melalui mekanisme partai yang digunakan selama ini. Diawali dengan diturunkannya tim survei oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar. Dari hasil itu, DPP akan melihat siapa di antara para kader yang berpeluang memenangkan kontestasi. Golkar Sultra, akunya, tidak boleh mengambil sikap jika belum menerima arahan dari pusat.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy