Taekwondo UHO Sabet Dua Medali Kejurnas di Magelang – Kendari Pos
Olahraga

Taekwondo UHO Sabet Dua Medali Kejurnas di Magelang

KENDARIPOS.CO.ID — Atlet taekwondo Universitas Halu Oleo (UHO) berhasil merebut dua medali perak di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Magelang Open Taekwondo Championship VII, Jawa Tengah (Jateng) yang berlangsung 5 – 7 Juli 2019.

Atlet taekwondo UHO yang berlaga di Magelang.

Dua medali tersebut dipersembahkan Laode Rahmat Hidayatullah Munsir yang turun di Under 58 kg senior putra kelas prestasi dan La ode Harjoko yang turun di Under 54 kg senior putra juga kelas prestasi. Di final La Ode Rahmat harus kalah dari taekwondoin asal Semarang. Sedangkan La ode Harjoko tidak mampu mengalahkan taewondoin asal Bali.

Meski begitu, asisten pelatih Taekwondo UHO, Ahyat Hidayatsyah, mengaku bangga atas prestasi atletnya di Kejurnas Magelang. “Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tetapi kami tetap bersyukur dengan perolehan dua medali perak untuk UHO,” kata Ahyat Hidayatsyah, Senin (8/7).

Ia menjelaska setelah kembali di Kota Kendari, atlet yang rata-rata masi berstatus sebagai mahasiswa UHO itu, akan kembali menyiapkan diri untuk menghadapi kejuaraan Provinsi Sulawesi Tenggara (Kejurprov) Agustus mendatang. “Kami akan melakukan pembinaan atlet lagi. Hasil kejurnas di Magelang kami akan mengevaluasi kekurangan strategi bertanding,” ujarnya.(san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy