STIKes Pelita Ibu Genjot Peningkatan Kualitas Dosen – Kendari Pos
Edukasi

STIKes Pelita Ibu Genjot Peningkatan Kualitas Dosen

Mahasiswa Baru Stikes Pelita ibu saat melaksanakan Pendidikan Karakter sebelum memulai perkuliahan.

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam meningkatkan kualitas, mutu pendidikan, serta daya saing kampus dan mahasiswa. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Pelita Ibu terus melakukan terobosan baru. Salah satunya berusaha meningkatkan kualitas dosen yang dimiliki.

Para dosen-dosen yang sudah memiliki gelar magsiter (S2) diupayakan untuk lanjut ke program doktor (S3). Hal tersebut dilakuakan demi meningkatkan kualitas para dosen nanti sehingga mahasiswa yang dihasilkan nanti memiliki intelektual yang luar biasa serta mampu bersaing, dan inilah yang terus digagas oleh STIKes Pelita Ibu.

Ketua Yayasan STIKes Pelita Ibu, Drs. A. Taha, mengungkapkan, untuk menciptakan mahasiswa yang memiliki kualitas yang baik dan mampu untuk berkontribusi serta bersaing dimanapun, itu harus dimulai dari para dosen yang mengajar. Jika pengajarnya adalah dosen yang kualitasnya bagus pastilah mahasiswa yang diajar akan bermutu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy