Sosialisasikan Butir Pancasila, SMPN 17 Kendari Bangun Jiwa Nasionalisme Siswa – Kendari Pos
Edukasi

Sosialisasikan Butir Pancasila, SMPN 17 Kendari Bangun Jiwa Nasionalisme Siswa

Siswa baru SMPN 17 Kendari saat meneriakan yel-yel yang menggugah semangat sekaligus jiwa nasionalisme siswa sebelum materi MPLS dimulai, Senin (1/7) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Hari kedua, Selasa (2/7) pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMPN 17 Kendari berlansung sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan. Selama tiga hari, sejak Senin (1/7) hingga Rabu (3/7), usai upacara dan apel pagi, pihak sekolah sosialisasikan butir-butir pancasila pada siswanya, termasuk siswa baru.

Ketua Panitia Pelaksanaan MPLS SMPN 17 Kendari, Asniah. M.Pd., mengatakan pihaknya berupaya untuk menjaga sikap cinta tanah air Indonesia peserta didiknya dan juga membangun jiwa nasionalisme pada siswa. “45 butir Pancasila yang kami lakukan ini berlangsung sekitar 10 menit saja, agar siswa tidak merasa bosan, dan dilanjut dengan jadwal MPLS lainnya di kelas,” terang perempuan berhijab ini, saat ditemui Senin (1/7) lalu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy