Soal Polemik Aset Baubau-Buton, Gubernur : Arahan Ketua KPK Harus Ditindaklanjuti – Kendari Pos
Nasional

Soal Polemik Aset Baubau-Buton, Gubernur : Arahan Ketua KPK Harus Ditindaklanjuti

Gubernur Sultra Ali Mazi (kiri) didampingi Bupati Buton La Bakry (dua dari kiri), Wali Kota Baubau AS Tamrin (pakai kopiah, dua dari kanan) diskusi dengan Ketua KPK Agus Rahardjo saat meninjau lokasi aspal Buton, Sabtu (27/7).

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi mendampingi Ketua KPK, Agus Rahardjo dalam kegiatan di Kota Baubau, Sabtu lalu (27/7). Usai acara, suami Agista Ariany ini minta supaya semua arahan pimpinan lembaga anti rasuah itu ditindaklanjuti. Terutama menyangkut polemik aset antara Kabupaten Buton dan Kota Baubau, serta pemanfaatan aspal Buton.

“Sebenarnya persoalan ini sudah hampir selesai. Sudah ada penandatanganan MoU antara Bupati Buton dan Wali Kota Baubau. Hanya, masih ada beberapa detail kecil perlu dibicarakan lagi. Makanya, adanya penekanan dari Ketua KPK, menjadi dorongan untuk segera dituntaskan. Saya harap ini ditindaklanjuti,” ungkap Ali Mazi.

Termasuk persoalan aspal Buton, beberapa waktu lalu sudah lakukan presentase di Jakarta. “Kita terus berupaya supaya aspal Buton ini bisa dimanfaatkan secara nasional. Kita sedang dalam upaya ke arah itu,” ujarnya. Ketua KPK Agus Rahardjo memang melakukan berbagai kegiatan di Baubau dan Buton. Selain menghadiri seminar, dia juga menyampaikan kuliah umum di Universitas Dayanu Ikhsanudin (Unidayan) Baubau. Setelah itu, melakukan kunjungan di Kabupaten Buton, melihat langsung keberadaan aspal buton.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy