SMPN 4 Kendari Jadi Sekolah Model – Kendari Pos
Edukasi

SMPN 4 Kendari Jadi Sekolah Model

Siswa SMP 4 Kendari sedang mengikuti proses belajar mengajar, Rabu (10/7) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Tak hanya berprestasi di bidang akademik, SMPN 4 Kendari juga berstatus sebagai Sekolah Adiwiyata Nasional. Tak heran bila sekolah ini terpilih menjadi salah satu sekolah model di Kendari berdasarkan penetapan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kendari.

Kepala SMPN 4 Kendari, Drs Muhammad Saleh mengaku bangga karena sekolah yang dipimpinnya bisa terpilih sebagai salah satu sekolah model. Tentu hal tersebut bukanlah hal yang bisa didapatkan begitu saja, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi sekolahnya untuk mencapai prestasi tersebut.

“Proses pemilihan sekolah model, bukan dilihat dari sesusatu yang abstrak tetapi fakta. Dalam hal ini pemerintah turun langsung ke lapangan untuk melihat bagaimana kesiapan sekolah itu mulai dari hal yang kecil sampai yang besar sehingga pada akhirnya SMPN 4 Kendari yang terpilih sebagai salah satu sekolah model,” ungkapnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top