SMKN 1 Kendari Buka Kelas Industri – Kendari Pos
Edukasi

SMKN 1 Kendari Buka Kelas Industri

Ratusan pendaftar menghadiri hari pertama PPDB di SMKN 1 Kendari, Senin (1/7).

KENDARIPOS.CO.ID — SMKN 1 Kendari mulai membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), kemarin (1/7). Kali ini, sekolah kejuruan negeri ini membuka 14 kelas, sekaligus kelas Industri. Hal itu disampaikan Kepala SMKN 1 Kendari, Ali Koua.

Kata dia, pembukaan kelas baru tersebut merupakan program SMK revitalisasi yang menjadi salah satu keinginan pemerintah agar kelas Industri dibuka. “SMKN 1 Kendari Insya Allah untuk tahun ajaran 2019/2020 ini akan membuka satu kelas industri dari jurusan Bisnis dan Pemasaran Online,” terang Ali saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin (1/7).

Kelas Industri ini, merupakan kurikulum yang disusun bersama para profesional bidang Industri. Kata Ali, sekolah yang dipimpinnya telah menjalin mitra kerja sama industri dengan beberapa stakeholder diantaranya, Hypermart dan Lippo serta Hotel Plaza Inn. Bahkan, mitra ini dilibatkan dalam penyusunan kurikulum.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy