SMAN 4 Kendari Wakili Sultra di Kompetisi PCTA Nasional – Kendari Pos
Edukasi

SMAN 4 Kendari Wakili Sultra di Kompetisi PCTA Nasional

KENDARIPOS.CO.ID — Siswa SMAN 4 Kendari terus mengukir prestasi yang membanggakan. Teranyar, sekolah yang memiliki banyak prestasi tersebut akan menjadi wakil dari Sulawesi Tenggara (Sultra) pada kompetisi Parade Cinta Tanah Air (PCTA) tingkat nasional. Setelah Alifa Almas Alwani dan Nur Aulia Yunita memenangkan lomba PCTA tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI) pada waktu lalu.

Kepala SMAN 4 Kendari, Ruslan (Kiri) berfoto bersama dengan dua siswa yang akan mewakili Sultra pada PCTA tingkat nasional di Bali.

Tim PCTA SMAN 4 Kendari menampilkan produk inovasi Bahan Bakar Minyak (BBM) dari sampah plastik yang diberi brand BBM S4 KDI. Atas karya inovasi tersebut, SMAN 4 Kendari ditetapkan sebagai juara I sekaligus PCTA kategori pelajar yang akan berlangsung di Bali pada September mendatang.

Kepala SMAN 4 Kendari Ruslan menyampaikan apresiasi yang besar atas inovasi yang luar biasa diciptakan oleh dua anak didiknya tersebut. “Sebagai Kepala Sekolah, saya selalu mendorong seluruh siswa untuk melakukan inovasi baru yang berguna untuk masyarakat,” ujarnya pada Kendari Pos, Selasa (30/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy