SMA Kartika Kendari Optimis Pertahankan Akreditasi A – Kendari Pos
Edukasi

SMA Kartika Kendari Optimis Pertahankan Akreditasi A

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah lima tahun menyandang akreditasi A, SMA Kartika Wirabuana XX-2 Kendari kembali melakukan reakreditasi sekolah. Kali ini, pihak sekolah yang memiliki segudang prestasi tersebut, tetap optimis dapat mempertahankan nilai serupa pada pengakreditasian ulang yang dilakukan oleh dua Asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) tanggal 5 5-6 Juli 2019.

Tim Akreditsi SMA Kartika berfoto bersama Jumat (5/7).

Kepala SMA Kartika Wirabuana XX-2 La Ode Suayib mengatakan proses penilaian yang dilakukan tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Sultra guna mengetahui status akreditasi SMA Kartika. “Memang saat ini, kita tengah melakukan pengakreditasian ulang sekolah, setelah lima Tahun yang lalu. Yang mana akreditasi terakhir sekolah ini berhasil meraih akreditasi A, dengan nilai 92. Untuk itu, seluruh dewan guru berupaya secara maksimal, untuk mempertahankan nilai akreditasi tersebut, syukur-syukur akreditasi kali ini nilai yang didapatkan lebih besar dari sebelumnya,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy