Siswa SMKN 1 Kendari Diajak Tertib Berlalu Lintas – Kendari Pos
Edukasi

Siswa SMKN 1 Kendari Diajak Tertib Berlalu Lintas

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 504 siswa SMKN 1 Kendari mengikuti upacara penerimaan siswa baru, Senin (22/7) yang dipimpin oleh Kasubdit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Ditlantas Polda Sultra, AKBP Jarwadi. Kehadiran Kepolisian di sekolah merupakan bentuk penekanan kepada para siswa agar tertib berlalu lintas.

Jarwadi mengungkapkan, siswa SMKN 1 Kendari banyak yang menggunakan kendaraan. Untuk itu, pihaknya turun untuk memberikan arahan kepada para siswa agar patuh terhadap tata tertib lalu lintas. Tentu dengan harapan tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Karenanya pada pengenalan lingkungan sekolah SMKN 1 Kendari juga melibatkan kepolisian sebagai upaya dalam mengajarkan para siswa tentang pentingnya keselamatan berkendara.

“Ini juga merupakan dari kegitan sosialisasi tertib lalu lintas jadi kita mengimbau kepada bapak ibu guru yang berperan aktif dalam memberikan kepada pemahaman untuk tertib berlalu lintas. Anak-anak muda yang menjadi generasi penerus bangsa ini tidak menjadi korban sia-sia di jalanan,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy