Siswa MAN IC Kendari Jadi Peserta Pertukaran Pelajar USA – Kendari Pos
Edukasi

Siswa MAN IC Kendari Jadi Peserta Pertukaran Pelajar USA

Saat Riqqah Puspa Dewi (Tengah) didampingi Kepala Man IC Kendari Abdul Basit (kiri) berfoto bersama Kepala Kanwil Agama Abdul Kadir (kanan), saat berkunjung di kanwil agama Sultra pada waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kendari terus saja menunjukan prestasi membanggakan. Kali ini, salah satu siswa MAN IC, yakni Riqqah Puspa Dewi berhasil terpilih sebagai peserta Kennedy Lugar Youth Exchangeand Study (YES) program ke Amerika Serikat (USA).

Kepala MAN IC kendari, Abdul Basit, menuturkan telah menerima surat resmi dari pihak Bina Antarbudaya terkait terpilihnya siswanya sebagai satu dari 80 siswa yang berasal dari seluruh Indonesia, untuk memperoleh beasiswa tersebut. “Setelah melalui rangkaian seleksi yang cukup panjang, dari dua siswa yang kami kirim satu orang berhasil dinyatakan lolos. Saya merasa bahagia dan terharu. Tahun ini memang saya mencanangkan prestasi di bidang internasional, dan Alhamdulillah tercapai,” ungkap Basit saat dikonformasi, pekan lalu.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy