Sipenmaru Gelombang II 2019/2020 : Ratusan Pendaftar Berebut 75 Kursi di Poltekkes Kendari – Kendari Pos
Edukasi

Sipenmaru Gelombang II 2019/2020 : Ratusan Pendaftar Berebut 75 Kursi di Poltekkes Kendari

Pendaftar Sipenmaru saat melaksanakan tes gelombang ke II di Aula Poltekkes Kemenkes Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Kendari telah melaksanakan ujian tes masuk gelombang ke II. Sebanyak 200 lebih pendaftar yang memperebutkan 75 kuota yang disiapkan kampus yang dipimpin Askrening, M.Kes., tersebut.

Pembantu Direktur (Pudir-I) Ahmad, M.Kes., mengungkapkan bahwa tahun ajaran 2019/2020, kuota mahasiswa baru yang disediakan Poltekkes Kemenkes Kendari berbeda dibanding tahun lalu. Tahun ajaran ini, Poltekkes memberikan penambahan kuota yang cukup besar pada tiga Prodi yang ada di Poltekes Kemenkes Kendari. Untuk itulah, pihak kampus merasa perlu membuka pendaftaran Maba kedua kalinya. “Sipenmaru pada gelombang pertama masih menyisakan beberapa kursi yang ada. Khususnya pada Prodi Kebidanan, Gizi dan Keperawatan,” jelasnya, Kamis (25/7).

Diakuinya, peserta yang telah mengikuti tes pada gelombang ke II di Poltekkes Kemenkes Kendari merupakan peserta yang benar-benar berdedikasi serta memiliki minat kesehatan yang besar. “Tentunya, peserta yang telah mengikuti tes telah memenuhi syarat kelengkapan administrasi, baik secara materi berupa biaya pendaftaran, berkas- berkas bukti fisik yang digunakan untuk kelengkapan data,” katanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy