Silaturahmi Bersama Pengurus KKST di Jakarta, Gubernur Sultra Ingatkan Pentingnya Jaga Persatuan – Kendari Pos
Nasional

Silaturahmi Bersama Pengurus KKST di Jakarta, Gubernur Sultra Ingatkan Pentingnya Jaga Persatuan

KENDARIPOS.CO.ID — Ratusan masyarakat Sultra di Jabodetabek berkumpul di anjungan Sultra Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (14/7) kemarin. Mereka menyambung silaturahmi setelah disibukkan dengan peran masing-masing di tanah rantau. Pertemuan para anggota Kerukunan Keluaga Sulawesi Tenggara (KKST) dirangkai dalam agenda halal bi halal bersama Pemprov Sultra.

Ketua KKST Syarifudin mengatakan, acara silaturahmi itu terasa istimewa karena dihadiri Gubernur Sultra, Ali Mazi bersama Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh. Dua pimpinan daerah itu kata dia terlihat selalu kompak menjalankan amanah masyarakat Sultra. “Hari ini (kemarin) semua anggota KKST, warga Sultra di Jakarta pasti bahagia sekali. Karena gubernur bisa hadir di tengah banyaknya agenda kedinasan saat ini. Apalagi Sultra baru saja diuji dengan musibah banjir, mari kita turut mendokan kampung halaman kita,” katanya saat memberikan sambutan.

Lanjut Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri itu, meski jauh dari tanah kelahiran, warga KKST senantiasa mensupport agenda pemerintah di daerah. “Kita selalu mendoakan dan mendukung pemerintah dan masyarakat Sultra. Beberapa waktu lalu ada bencana banjir, KKST juga turut mengirim bantuan, tapi nilainya tidak usah saya sebut,” jelasnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy