Sesi II Yamaha Sunday Race 2019 di Sentul, Sevyan Siap Mengulang Kesuksesan – Kendari Pos
Olahraga

Sesi II Yamaha Sunday Race 2019 di Sentul, Sevyan Siap Mengulang Kesuksesan

La Ode Muh. Sevyan Febriano dengan motor Yamaha R15 nya sesaat sebelum sesi Qualifying di paddock Timnya

KENDARIPOS.CO.ID — Pembalap Sultra, La Ode Muhammad Sevyan Febriano kembali akan tampil di sesi II ajang Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 tanggal 27 s.d 28 Juli mendatang. Keikutsertaan pembalap yang bernaung di bawah bendera Ringo Jhon Racing Team ini tak lepas dari pencapaiannya di sesi I ajang YSR 2019 lalu. Bertanding di sirkuit sentul, pembalap yang masih berusia 15 tahun ini mampu meraih podium ketiga.

“Saya dan tim sudah siap. Mohon doa dan dukungannya untuk saya di sesi kedua ini,” ujar La Ode Muhammad Sevyan Febriano, Kamis (25/7).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Anton Timbang optimis pembalapnya bisa mengulang kesuksesan di sesi pertama lalu. Apalagi persiapan yang dilakukan tim dan pembalap sudah sangat optimal. Kualitas balap yang dimiliki Sevyan panggilan akrab La Ode Muhammad Sevyan Febriano sangat mumpuni.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy