Semarak HUT Bhayangkara : Kapolda Sultra Lepas Ratusan Goweser – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Semarak HUT Bhayangkara : Kapolda Sultra Lepas Ratusan Goweser

KENDARIPOS.CO.ID — Gowes Bhayangkara yang digagas Kendari Pos bersama Kepolisian Daerah (Polda) Sultra, berlangsung sukses Sabtu (27/7). Lebih 600 peserta yang turut ambil bagian dilepas secara resmi oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto didampingi Danrem 143 HO, Letkol Yustinus Nono Yulianto, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin dan GM Swiss Belhotel Kendari, Firman Hidayat.

Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto (baju kuning)

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan terkhusus buat Kendari Pos sebagai media partner. Kata Jenderal Iriyanto, kegiatan seperti ini harus mendapat support dimana pelaksanaanya bisa dijadwalkan setiap bulan. “Ini merupakan ide besar dari Kendari Pos. Polda sangat mendukung kegiatan seperti ini,” katanya.

“Olahraga itu bukan beratnya tapi rutinnya. Kalau kita rutin berolahraga maka badan kita juga akan sehat. Kondisi lelah kita terbayarkan dengan manfaat yang kita peroleh. Sebab, didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” ungkapnya

Sementara Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin bersyukus atas terselenggaranya kegiatan gowes memeriahkan hari Bhyangkara. Momen ini selain untuk menyehatkan juga mempererat silaturahmi. Kata dia, agenda ini akan menjadi kegiatan rutin setiap bulan. “Bagi pencinta sepeda kita akan lanjutkan lagi bulan depan. Hari ini agenda Bhayangkara, bulan depan tema yang kita ambil terkait kemerdekaan namun untuk waktu akan menyesuaikan,” kata Irwan.

Untuk diketahui para peserta para peserta star dari depan Swiss Belhotel Kendari, memutari Kendari Beach lewat dibundaaran Mandonga lalu kembali finis di Swis Bellhotel. (m2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy