Selamat! Pemkab Koltim Raih WTP Pertama – Kendari Pos
Kolaka Timur

Selamat! Pemkab Koltim Raih WTP Pertama

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) akhirnya mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) , Senin (1/7/2019). Prestasi ini menjadi catatan sejarah mengingat untuk pertama kalinya Koltim meraih WTP.

Bupati Koltim menerima predikat WTP dari BPK.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2018 tersebut diserahkan langsung Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara, Hermanto dan diterima oleh Bupati Koltim, Tony Herbiansyah.

“Alhamdulillah Pemkab Koltim telah meraih WTP. Terima kasih pada BPK Perwakilan Sultra bersama seluruh jajaran, yang telah banyak memberikan kami pelajaran setiap tahun hingga meraih predikat terbaik ini,” kata Bupati Koltim, Tony Herbiansyah. “Insya Allah kami akan selalu berbenah agar predikat ini bisa dipertahankan,” sambung ujar Tony kepada Kendari Pos.

Tony Herbiansyah mengatakan, raihan WTP tak semudah membalikan telapak tangan. Butuh kerja keras dalam meraihnya. Oleh karena itu, dirinya berjanji WTP akan dipertahankan juga menjadi spirit dalam membangun daerah menjadi lebih maju dan berkembang lagi.

Ketua DPW NasDem Sultra itu, berharap, semua organisasi perangkat daerah lebih memacu diri untuk terus membangun daerah menjadi lebih baik lagi. “Karena mepertahankan WTP jauh lebih sulit dibanding merebut predikat itu. Mari kita bersinergi untuk membangun daerah dan mempertahan WTP ini” tutup Mantan Wakil Bupati Konawe ini. (kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy