Selain Uang Raib, Nasabah Bank Mandiri juga Keluhkan Mesin ATM Bermasalah – Kendari Pos
Metro Kendari

Selain Uang Raib, Nasabah Bank Mandiri juga Keluhkan Mesin ATM Bermasalah

KENDARIPOS.CO.ID — Bank Mandiri menuai sorotan. Selain uang nasabah yang raib mendadak di Pomalaa. Di Kota Kendari mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tak bisa beroperasi. Nasabah yang akan melakukan transaksi gagal.

Salah seorang nasabah mengecek Saldo di ATM Mandiri.

Monitor mesin ATM tertulis permintaan maaf bila tidak melayani transaksi. Aplikasi layanan SMS banking di smarthphone juga tak berfungsi. Warga mulai mengeluhkan tak bisa mengecek saldo rekening tabungan.

Marsaban, salah satu nasabah Bank Mandiri mengaku tidak bisa menarik uang pada hari ini Sabtu (20/7). Saat ini ia juga tak bisa mengakses layanan online SMS banking Bank Mandiri.

“Dari dengar berita soal saldo berkurang, saya mencoba cek rekening tapi tidak bisa terhubung. Jadi belum tau saldo saya berkurang atau tidak,” pungkasnya.

Kepala Sub Bagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen Ridhony Hutasoit mengkonfirmasi bahwa di wilayah Sultra belum ada nasabah yang melakukan pengaduan terkait hal tersebut. Ia meminta masyarakat tetap tenang mendengar.

“Jika ada keluhan, bisa segera hubungi call center bank tersebut. Kami yakin Bank Mandiri akan segera menindaklanjuti hal berita tersebut dengan baik,” ujarnya. (M6).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy