Sekretaris PAN Konut Jadi Wakil Ketua DPRD – Kendari Pos
Politik

Sekretaris PAN Konut Jadi Wakil Ketua DPRD

Raup

KENDARIPOS.CO.ID — Hingga kini, di internal Partai Bulan Bintang (PBB) Konawe Utara (Konut) belum membeber siapa Caleg terpilih yang akan mengisi posisi Ketua DPRD. Itu berbeda dengan Partai Amanat Nasional (PAN) sudah terang-terangan menyebut kader yang akan menduduki posisi unsur pimpinan legislatif sebagai Wakil Ketua. Ketua DPD PAN II Konut, Raup, mengungkapkan, di internal partainya, enggan mempolemikan siapa kader yang akan mengisi posisi Wakil Ketua DPRD Konut.

“Kita ada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) partai. Bicara unsur pimpinan di DPRD itu ex officio. Ada ketua, sekretaris dan bendahara. Nah, kalau seperti Konut, kan saya Ketua (Wabup Konut), jadi tidak mungkin lagi. Berarti ada Sekretaris. Jika sekretaris tidak lolos (Caleg), ada bendahara. Bila bendahara tidak lolos, ada pengurus lain yang lolos itu yang dibicarakan,” jelas Raup, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy