Satu Jamaah Wafat Akibat Serangan Jantung : JCH Diminta Perbanyak Konsumsi Buah-buahan – Kendari Pos
Nasional

Satu Jamaah Wafat Akibat Serangan Jantung : JCH Diminta Perbanyak Konsumsi Buah-buahan

Jamaah haji Indonesia yang tergabung dalam kelompok terbang pertama asal Embarkasi Surabaya (SUB-01), tiba di Kota Makkah, kemarin (15/7). Mereka diangkut dengan sepuluh bus. Sejauh ini, ada satu JCH meninggal dunia akibat serangan jantung.

KENDARIPOS.CO.ID — Alhamdulillah. Sebanyak 449 jemaah haji Indonesia yang tergabung dalam kelompok terbang pertama asal Embarkasi Surabaya (SUB-01), tiba di Kota Makkah, kemarin (15/07). Diangkut dengan sepuluh bus, jemaah asal Magetan, Jawa Timur ini menjadi rombongan jemaah pertama yang memasuki Kota kelahiran nabi ini.

Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah para jemaah saat memasuki pelataran hotel Oaks di Mahbas Jin. Lelah akibat lama perjalanan yang ditempuh mulai dari Madinah,miqat di Bir Ali, hingga Makkah ini seolah menguap setibanya mereka di Makkah.
“Alhamdulillah malam ini kita menyambut kloter pertama yang bergerak dari Madinah ke Mekkah, kloter SUB 1 dan semuanya berjalan secara lancar sukses,” ujar Konsul Jenderal RI Hery Saripudin yang hadir menyambut kedatangan para jemaah ini.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy