Satgas TMMD Motivasi Belajar Anak Desa Banu Banua Jaya di Butur – Kendari Pos
Aneka

Satgas TMMD Motivasi Belajar Anak Desa Banu Banua Jaya di Butur

KENDARIPOS.CO.ID — Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim 1416/Muna di Desa Banu Banua Jaya tidak hanya membenahi instrastruktur. Namun personel Satuan Penugasan (Satgas) TMMD juga mendampingi anak-anak usia dini belajar.

Pada kegiatan belajar ini, personel Satgas memberikan pemahaman dan membangkitkan gairah semangat bagi anak-anak tentang pentingnya belajar demi mencapai masa depan. Salah seorang Satgas TMMD, Serka Masse menjelaskan, kegiatan pendampingan belajar bagi anak-anak ini menunjukkan bahwa kehadiran prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan saling berbagi.
“Kita harapkan nantinya mampu memotivasi anak-anak untuk tetap semangat belajar walaupun dengan sarana yang minim,”katanya.

Serka Massa menambahkan banyak kegiatan positif yang dilaksanakan dalam TMMD 105. Ia berharap semua bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat. (had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy