Sarana Strategis Dukung Pembangunan Daerah, Pemkot Baubau Apresiasi Peran Media – Kendari Pos
Nasional

Sarana Strategis Dukung Pembangunan Daerah, Pemkot Baubau Apresiasi Peran Media

Kajati Sultra, Mudim Aristo dan Ketua IAD Wilayah Sultra, Yustina Mudim Aristo beserta jajaran melakukan ziarah sekaligus tabur bunga di TMP Watubangga, Kota Kendari, Minggu (21/7). Kegiatan ini sebagai rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59. Puncak acaranya akan digelar, hari ini (22/7).

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau menyebut media berperan penting dalam mendukung pembangunan daerah. Berbagai informasi tentang keberhasilan pembangunan bisa diketahui masyarakat lewat pemberitaan media. Hal itu disanpaikan Sekot Baubau, Roni Muchtar saat berbincang dengan Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi beserta jajaran manajemen di Swiss-Bellhotel Kendari, Minggu (21/7).

“Informasi mengenai pembangunan Kota Baubau bisa tersebar dan diketahui masyarakat luas. Bukan hanya warga Baubau, tapi Sultra secara umum. Seperti pembangunan yang sudah terealisasi dan keberhasilan lain yang sudah kami capai. Semua itu berkat pemberitaan media. Utamanya Kendari Pos,” ungkap Roni Muchtar.

Roni menjelaskan, di bawah kepemimpinan AS Tamrin, Baubau terus berbenah. Banyak program pembangunan digagas untuk kemajuan daerah. Termasuk juga pengembangan dan peningkatan kualitas aparatur.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy