Salurkan 500 Ekor Ayam dan Bangun TPA, Bupati Konkep Apresiasi Terobosan Polsek Wateng – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Salurkan 500 Ekor Ayam dan Bangun TPA, Bupati Konkep Apresiasi Terobosan Polsek Wateng

KENDARIPOS.CO.ID — Anak buah Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi yang berdinas di Polsek) Wawonii Tengah (Wateng) Konawe Kepulauan (Konkep) diapresiasi Bupati Amrullah. Personel Polsek Wateng menyisihkan sebagian gajinya dan membuat terobosan pemberdayaan masyarakat di wilayah hukumnya. Masyarakat dibina beternak ayam dan mengembangkan Taman Pengajian Anak (TPA). Sekira 500 ekor ayam kampung dari para polisi diternak masyarakat. Bupati Konkep, Amrullah meluangkan waktu memastikan keseharan ratusan bibit ayam yang disalurkan kepada lima kelompok ternak.

Bupati Konkep, H. Amrullah MT didampingi Kapolsek Wateng, Iptu Made Slamet saat meletakan batu pertama pembangunan TPA yang diinisiasi Polsek Wateng.

Bahkan, Amrullah didaulat meletakkan batu pertama pembangunan Taman Pengajian Anak (TPA) di Kelurahan Lampeapi, Wateng. “Saya terharu saat melangkahkan kaki melihat inovasi yang dilakukan Polsek Wateng. Terima kasih atas gagasan yang luar biasa ini,” apresiasi Amrullah, Selasa (30/7). Sebagai pimpinan daerah, Amrullah salut atas inovasi Kapolsek Wateng Iptu Made Slamet. Amrullah juga bangga ada salah satu pemangku kepentingan di Pulau Wawonii yang punya ide kreatifitas dan bermanfaat untuk masyarakat. “Pembangunan TPA ini luar biasa. Insya Allah, ini amal jariah yang tidak akan putus-putus pahalanya, selama TPA ini digunakan untuk kepentingan umat. Saya siap membantu pembangunan TPA ini,” ujarnya.

Kapolsek Wateng Iptu Made Slamet mengatakan bantuan 500 ayam kampung yang disalurkan kepada warga, karena ada keinginan membuat perubahan, baik dari segi kehidupan, perilaku, menciptakan lapangan pekerjaan, dengan adanya ide kreatif dari Bimbingan Masyarakat (Binmas) Wateng. “Saya juga meminta dukungan semua elemen agar kegiatan ini berkembang dan berkelanjutan,” ungkap Iptu Made Slamet. (san/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy