Ratusan CPNSD Konut Belum Terima SK – Kendari Pos
Konawe Utara

Ratusan CPNSD Konut Belum Terima SK

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 265 calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) di Kabupaten Konawe Utara (Konut) masih risau. Rekan mereka di daerah lain sudah terima surat keputusan (SK) sejak beberapa waktu lalu. Lain halnya dengan CPNSD di Konut. Hingga saat ini mereka tak kunjung menerima SK 80 persen sejak dinyatakan lulus. “Masa CPNSD di daerah lain sudah terima SK. Kita malah belum ada kabarnya kapan bisa terima SK,” ujar salah seorang CPNSD Konut yang minta namanya dirahasiakan.

Keluhan itu ditanggapi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konut, Supardi. Kata dia, penyerahan SK CPNSD akan dilakukan saat penutupan masa orientasi CPNSD pada bulan Juli ini. CPNSD Konut diminta hadir pada 8 Juli nanti untuk mengikuti apel gabungan. Sejatinya SK CPNSD akan diserahkan setelah hari raya Idulfitri 1440 H. Hanya saja, bencana banjir lebih dulu melanda Konut sehingga pemberian SK ditunda. “Saya apresiasi semangat mereka (CPNSD,red) selama ini untuk secepatnya berkantor,”ujar Supardi diruang kerjanya, Selasa (2/7/2019)

Mantan Kepala Bappeda Konut itu meminta seluruh CPNSD Konut untuk hadir melaksanakan tugas. Terkait gaji yang akan diterima oleh CPNSD akan terhitung mulai Maret 2019. Supardi meminta pada CPNSD tak perlu risau soal gaji. “Entah hari ini diterima SK atau besok tak ada pengaruhnya dengan gaji. Karena gaji tetap berlaku 1 Maret 2019,”ungkapnya. Mantan Kepala Dinas Perkebunann dan Hortikultura Konut itu berharap CPNSD memperhatikan aspek kedisiplinan dan kinerja. Karena dua item itu menjadi indikator dalam pemberian tunjangan kinerja. (min/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy