Raih 25 Suara, Muhamad Jayadin Kembali Pimpin KONI Kolaka – Kendari Pos
Olahraga

Raih 25 Suara, Muhamad Jayadin Kembali Pimpin KONI Kolaka

KENDARIPOS.CO.ID — Muhamad Jayadin kembali terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kolaka. Itu setelah pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kolaka tersebut berhasil menang telak atas dua rivalnya dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) II 2019, Rabu (24/7).

Suasana Musorkab.

Dalam Musorkab tersebut, tiga calon memperebutkan 31 suara. Nah Jayadin meraih 25 suara. Sementara lawannya, Samsu Rijal 6 suara, Rais Ambo 0 suara. “Pemilihan ketua telah selesai dan pelantikan rencananya digelar pada September mendatang,” tutur Ketua Panitia Musorkab II 2019, Muhammad Azikin.

Sementara itu, Wakil Ketua III KONI Sultra Elvis Basri Uno, yang hadir dalam kegiatan tersebut mengingatkan agar struktur kepengurusan yang terbentuk nantinya tidak boleh memanfaatkan kepentingan pribadi. Sebab kata dia, hal tersebut dapat mengorbankan atlet sehingga prestasi sulit tercapai. “Mari satukan kebersamaan dalam membangun olahraga,” pesannya. 

Sementara itu, Ketua KONI Kolaka terpilih, Muhammad Jayadin berjanji akan terus meningkatkan fasilitas olahraga yang ada di Kolaka. Sehingga kemampuan para atlet di Bumi Mekongga dapat terus meningkat. “Harapan saya banyak atlet daerah kita menjadi atlet nasional,” tandasnya.

Untuk diketahui, selain Wakil Ketua III KONI Sultra, Musorkab tersebut juga dihadiri, Sekda Kolaka Poitu Murtopo, sejumlah pengurus KONI Kolaka dan pimpinan cabor. Pembukaan Musorkab II Tahun 2019 secara resmi ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Kolaka yang diwakili oleh Sekda Kolaka Poitu Murtopo. (fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy