PT AWM Tour, Travel Umrah dan Haji Terpercaya – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

PT AWM Tour, Travel Umrah dan Haji Terpercaya


KENDARIPOS.CO.ID — PT Al-Ikhlas Wisata Mandiri (AWM) Tour Umrah dan Haji berdiri sejak tahun 1970. Sudah sepuluh tahun travel ini melayani masyarakat Sultra untuk beribadah haji dan umrah. Tahun 2018 lalu, AWM sudah memperoleh izin dari Kemenag Sultra, untuk beroperasi dan membuka kantor cabang di Sultra. 

Minggu (14), AWM menggelar silaturahmi akbar, dan juga memberikan satu tiket umrah gratis bagi calon jemaahnya.

Kepala Cabang PT AWM Tour Umrah dan Haji Sultra, Firman S.Kom, menyatakan, sudah puluhan tahun AWM melayani perjalanan umrah dan haji di tanah air. AWM yang berpusat di Makassar sudah memilki cabang di 7 provinsisalahsatunya Sultra. Di tahun 2019 ini sudah beberapa kali memberangkatkan jemaah ke tanah suci dan untuk periode terdekat akan

berangkat November mendatang.

“Meskipun kantorcabangkamidi sultra baru satu tahun, tapi kami sudah 10 tahun memberangkatkan masyarakat Sultra, lewat kantor pusat di Makassar,” terangnya dalam acara silturhami akbar, yang digelar kemarin di Asrama Haji Kendari, yang dihadiri ratusan undangan dan calon jemaah umrah.

Untuk soal kepercayaan Firman meyakinkan, agar msayarakat jangan khawatir melalui travel AWM, karena sudah melayani umat sejak puluhan tahun lalu. “Pesan saya untuk para jemaah, carilah travel yang sudah memperoleh izin di Kemenag.Jangan sekedar memperoleh travel yang murah, dan AWM adalah solusi untuk perjalanan ibadah umrah anda,” terangnya yang didampingi Manager Operasional PT AWM Sultra, Widodo Budidarmo.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Dokumen dan pendaftaran Kanwil Kemenang Sultra, Drs.H.Halaidi juga hadir mewakili Kakanwil Kemenang Sultra, yang juga menyerahkan SK secara simbolis. Dalam sambutannya dikatakan, bila PT AWM Tour adalah salah satu dari 11 travel umrah dan haji di Sultra yang sudah memperoleh izin. Diharapkan AWM bisa menjaga amanah tersebut, karena sudah banyak travel yang dicabut izinnya oleh kemenang karena tidak memenuhi standar yang telah ditetapkan. “Tingginya tingkat daftar haji ini, membuat banyak masyarakat yang melakukan perjalanan umrah.

Hal ini tentunya juga dibarengi dengan banyaknya travel haji dan umrah di tanah air. Saat ini Kemenang sedang memperbaiki regulasi travel perjalanan haji dan umrah. Harapannya dengan penertiban ini, perjalanan ibadah terlaksana dengan baik dan nyaman,” paparnya.

Dalam silaturahmi akbar ini, juga dihadiriPimpinanPondokPesantren

Hidayatullah Kendari, Ust.Achmad Syahroni, yang membawakan tausiyah tentang rahasia dan kiat- kiat cepat umrah. Sebanyak 23 orang merupakan pendaftar baru untuk pemberangkatan November mendatang. Dari jumlah tersebut, satu orangmendapatkan tiket umrah gratis atas nama Ibu Maryam.

Bagi anda yang ingin melaksanakan perjalanan umrah lewat PT AWM Tour dan Travel anda bisa segera mendaftar segera di Kantor Cabang PT AWM Kendari atau menghubungi HP : 081249958282. Insya Allah perjalanan umrah anda nyaman karena semua fasilitas tidak mengecewakan. Hotel bintang 5, menggunakan pesawat Garuda dan makan terjamin serta tanpa harus menunggu lama. (adv).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy