PSSI-Polres Baubau Helat Turnamen Bhayangkara Cup II – Kendari Pos
Olahraga

PSSI-Polres Baubau Helat Turnamen Bhayangkara Cup II

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk menjaring atlet muda berbakat, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bekerja sama dengan Polres Buton menggelar turnamen sepak bola. Kejuaraan bertajuk Open Turnament Bhayangkara Cup II ini mulai bergulir tanggal 10 Juli 2019. Event olahraga yang dipusatkan di lapangan Banabungi Kecamatan Pasarwajo memperebutkan hadiah sebesar Rp 50 juta.

Ketua PSSI Buton, Maulana mengatakan turnamen Bhayangkara Cup II tidak hanya melatih kemampuan dan mental bertanding, namun juga ajang seleksi. Dalam waktu dekat, pihaknya akan mengikuti turnamen U-21 se-Sultra yang akan dihelat di Kendari pada September 2019 mendatang.

“Bukan hanya menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 73, turnamen ini sekaligus untuk mencari pemain profesional dan mumpuni ,” katanya saat ditemui di kantor Bupati Buton.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy