Presiden Dijadwalkan Hadiri HPS di Sultra – Kendari Pos
Metro Kendari

Presiden Dijadwalkan Hadiri HPS di Sultra

Amal Jaya

KENDARIPOS.CO.ID — Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi tuan rumah penyelenggaraan peringatan Hari Pangan Seduania (HPS) ke 39, Oktober mendatang. Prseiden Jokowi dijadwalkan akan membuka kegiatan yang akan dihadiri ratusan duta pertanian dari berbagai negara. Informasi itu disampaikan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sultra Amal Jaya.
Kata dia, setelah ditunjuk sebagai penyelenggara HPS, Gubernur Sultra Ali Mazi langsung mengistruksikan kepada semua stekholder untuk melihat tupoksi dan mengambil peran dalam kegiatan tersebut. “Jadwal HPS, yakni 22 hingg 26 Oktober. Tanggal itu menyesuaikan waktu Presiden, rencananya beliau yang buka,” ungkap Amal Jaya.

Selain dibuka Presiden, kegiatan itu akan dihadiri 100 duta pertanian dari luar negeri. Mereka adalah anggota Food and Agriculture Organization (FAO) dunia berpusat di Bangkok dan FAO Asia yang berpusat di Roma. “Kita prediksi 30 sampai 50 ribu tamu akan hadiri HPS di Sultra. Kita tengah matangkan persiapan kegiatan itu,” sambungnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy