Pra-PON 2020 : FOPI Sultra Hanya Persiapkan Enam Atlet – Kendari Pos
Olahraga

Pra-PON 2020 : FOPI Sultra Hanya Persiapkan Enam Atlet

Sekum Pengprov FOPI Sultra, La Sawali (berdiri depan, delapan dari kanan) dan Waket II Pengprov FOPI Sultra, Aslan (tujuh dari kanan) berfoto bersama atlet Pentanque di sela-sela seleksi di Tamkot Kendari, Minggu (21/7)

KENDARIPOS.CO.ID — Federasi Olahraga Pentanque (FOPI) Sultra menetapkan enam atlet yang terjun di ajang Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON). Penetapan tersebut merujuk pada hasil seleksi yang berlangsung selama dua hari atau tanggal 20-21 Juli di taman kota (Tamkot) Kendari. Atlet yang lolos seleksi akan segera mengikuti pemusatan latihan sebelum diterjunkan di Pra PON yang berlangsung tanggal 24-31 Agustus 2019 di Jakarta.

Sekertaris Umum (Sekum) Pengprov FOPI Sultra, La Sawali mengatakan mereka yang terpilih mewakili Sultra terdiri dari tiga atlet puteri dan tiga atlet putera. Sebenarnya, FOPI berkeinginan mengirim 14 atlet sebagaimana dengan putusan Pengurus Besar (PB) Pentanque. Namun karena keterbatasan anggaran, pihaknya hanya menurunkan enam atlet saja.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy