Polisi Cari Sopir Mobil yang Terbakar di SPBU Saranani – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polisi Cari Sopir Mobil yang Terbakar di SPBU Saranani

KENDARIPOS.CO.ID — Mobil jenis sedan berwarna hitam terbakar usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Saranani Kecamatan Mandonga Kota Kendari. Sopir mobil dengan nomor polisi DD 1260 UH yang memuat jerigen berisi BBM itu, langsung melarikan diri.

Mobil sedan yang terbakar di SPBU Saranani

Pantauan Kendari Pos, saat mobil tersebut terbakar, pengantri BBM ikut berhamburan. Belum diketahui pemicu mobil tersebut terbakar. Sebelum terbakar, kepulan asap lebih dulu terlihat. Terjadi ledakan kecil, dan percikan api mulai mendekat nozzel. Di dalam sedan tersebut terlihat ada 6 jerigen BBM berkapasitas 35 Liter.

Saat mendapat informasi kejadian itu, personel Polsek Mandonga langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Aparat mengecek kendaraan tersebut dan memastikan ada jerigen di dalam mobil sedan itu. Polisi langsung memasang police line di badan mobil.

“Kami masih melakukan penyelidikan, sopir saat ini kita masih cari dan masih belum diketahui keberadaannya. Jenis BBM yang mobil itu isi, masih akan kita pastikan lagi,” kata Kepala Polsek Mandonga AKP Jupen Simanjuntak. Oker, pemotor yang saat itu berada di TKP mengaku kaget saat melihat kendaraan tersebut memunculkan kobaran api. Dia kemudian menghindari lokasi SPBU.

“Saya langsung menghindar dari SPBU. Mengamankan diri di tempat yang aman,” ungkapnya. (ade/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy