PODSI Sultra Utus Sembilan Atlet di Kerjunas Dayung Junior di Jambi – Kendari Pos
Olahraga

PODSI Sultra Utus Sembilan Atlet di Kerjunas Dayung Junior di Jambi

Foto bersama para atlet usai menjalani latihan sore menjelang keberangkatan kejurnas junior di Jambi di Asrama Dayung PODSI Sultra.

KENDARIPOS.CO.ID — Harapan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sultra agar bisa menerjunkan atlet di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior akhir terwujud. Persoalan anggaran yang sempat menjadi kendala keikutsertaan atlet-atlet junior ini kini sudah teratasi. Hari ini, PODSI akan memberangkatkan sembilan pedayung di turnamen yang digelar tanggal 28 hingga 30 Juli di Danau Sipin, Jambi.

“Insya Allah, besok (hari ini), tim yang akan bertanding akan berangkat,” kata Abdurrahman Shaleh, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PODSI Sultra kemarin.

Di Kejurnas kali ini, Ketua DPRD Sultra ini tidak memasang target. Turnamen ini hanya sebagai ajang evaluasi untuk mengetahui kelemahan timnya dan memantau kemampuan lawan. “Dari kejuaraan ini, kita bisa tahu seberapa besar potensi para atlet ini untuk melihat progres persiapan Pra PON Dayung nanti di Cipule. Kalaupun mereka menang, berarti evaluasi kami yakni mempertahankan itu untuk Pra PON,” ujarnya.

Sejauh ini, Abdurrahman Shaleh mengaku terus memotivasi dan memberikan semangat pada para atlet. Mengingat atlet yang di berangkatkan masih junior. Makanya, tiga hari sebelum keberangkatan dirinya menyempatkan diri bertemu para atlet.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy