PKK Kendari Dorong Pengembangan Industri Rumahan – Kendari Pos
Metro Kendari

PKK Kendari Dorong Pengembangan Industri Rumahan

Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari (lima dari kanan) bersama peserta pelatihan kewirausahaan, Selasa (23/7) di Fortune FrontOne Hotel.

KENDARIPOS.CO.ID — Peningkatan ekonomi melalui kegiatan usaha skala mikro belum optimal. Padahal, potensi sumber daya serta kearifan lokal di masyarakat begitu besar. Karena itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahtaeraan Keluarga (PKK) dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) memberikan pelatihan kewirausahaan bagi pengurus PKK Kecamatan se-Kendari.

Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari mengatakan, kelurahan dan kecamatan di Kendari memiliki potensi besar yang harus diberdayakan dengan baik. Kegiatan ekonomi skala rumahan, lanjut ia, sebenarnya telah berjalan sejak lama. Hanya saja, pemanfaatan dan pengelolaan usaha tersebut belum dipahami sepenuhnya oleh warga metro.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy