Pimpin Upacara Pembaretan 100 Personel Brimob, Kapolda Sultra: Jaga Kualitas dan Profesionalisme – Kendari Pos
Metro Kendari

Pimpin Upacara Pembaretan 100 Personel Brimob, Kapolda Sultra: Jaga Kualitas dan Profesionalisme

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto (kiri) menyematkan baret kepada salah seorang anggota baru Brimob usai mengikuti pelatihan selama sebulan di pantai Toronipa, Kota Kendari, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto memimpin langsung upacara penutupan pembaretan 100 personel Brimob di Pantai Toronipa, Kota Kendari, kemarin. Kepada pasukan khusus muda itu, mantan Wadankorbrimob Polri ini berpesan supaya tetap menjaga kualitas dan profesionalisme saat menjalankan tugas. “Saya berharap, setelah mendapatkan pelatihan ini, bisa menjalankan tugas lebih baik lagi,” ujar Brigjen Pol Iriyanto saat memberikan sambutan.

Pelatihan bagi 100 Personel Brimob ini dilakukan selama sebulan. Minggu (7/7) kemarin adalah acara penutupan, sekaligus penyematan baret kepada 100 remaja Brimob. Mereka ini sebelumnya, pernah menjalani tugas BKO di beberapa daerah di Indonesia. Diantaranya BKO di Palu, Morowali, dan pengamanan Pilpres. “Saya apresiasi kegiatan ini,” ungkapnya.

Brigjen Pol Iriyanto mengaku bangga kepada remaja angkatan 42 Brimob Polda Sultra ini yang telah sukses mengikuti pembaretan selama satu bulan lebih. Apalagi, mereka sudah pernah bertugas sebagai BKO di beberapa daerah. “Setelah ini, terus tingkatkan kualitas. Tantangan ke depan tidak semakin mudah. Makanya dibutuhkan SDM yang mumpuni,” pesannya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy